Kamis, 31 Januari 2013

Mario balotelli Resmi Milik AC Milan

Mario Balotelli adalah salah satu pemain terbaik Timnas Italia yang saat ini tengah membela klub besar Liga Inggris yaitu Manchester City. Pemain bernama lengkap Mario Barwuah Balotelli ini masih berusia 23 tahun dan belakangan ini Mario (panggilan akrab Mario Balotelli) sering terdengar bermasalah dengan Klub dan Pelatih Manchester City yaitu Roberto Mancini, banyak orang yang beranggapan bahwa Balotelli adalah Striker yang Bengal.

Kabar terbaru tentang Mario Balotelli adalah mengenai kepindahan nya ke salah satu klub Italia yaitu AC Milan, dan ternyata transfer Balotelli ke AC Milan sudah resmi benar adanya, manajer Manchester City sudah mengkonfirmasi perpindahan Balotelli ke I Rossonery pada musim panas depan, ini berarti Mario menghabiskan musim dingin bersama The Citizen, dan musim ini adalah musim terakhir Mario di Liga Inggris bersama Manchester City.

Berita perpindahan Mario ke AC Milan pun mendapatkan Respon positif baik dari kubu Manchester City maupun AC Milan, salah satunya adalah pelatih 'The Citizen' yaitu Roberto Mancini yang mengomentari transfer Mario Balotelli ke Sansiro, ia mengatakan bahwa memang sudah saatnya Mario kembali ke Italia, setelah menghabiskan waktu 3 tahun di Liga Inggris bersama Manchester City. Mancini menambahkan bahwa Mario sudah dianggap seperti anaknya sendiri, walaupun terkadang sifatnya membuat Mancini marah.

Menurut sang pelatih, transfer ini juga sepertinya adalah keinginan Mario Balotelli, Mancini merasa ia kehilangan salah satu striker 'handal' nya, namun memang sudah saatnya Mario kembali ke Italia, kembali ke keluarga nya, sahabat-sahabatnya dan bermain baik untuk AC Milan.

Respon positif ternyata juga datang dari dua pemain AC Milan, diantaranya adalah Striker muda Italia 'Stephan El Shaarawy' dan juga pemain asal Brasil 'Robinho'. El Shaarawy mengatakan bahwa Mario adalah sahabat baiknya ketika di Timnas dan mereka berdua sudah kenal baik sejak lama, kehadiran Mario Balotelli di AC Milan membuatnya senang sekali, hal tersebut ia ungkapkan di Twitter nya.

Sedangkan Robinho juga ikut berkomentar tentang hadirnya Balotelli di Sansiro, ia berharap Mario bisa melewati masa-masa gemilang bersama AC Milan, dan menjadi lebih baik lagi.

Seperti yang kita ketahui, Mario Balotelli sempat bermain gemilang semasa membela Mancherster City, ia juga merupakan salah satu striker Muda berbakat yang dimiliki Timnas Italia, walau terkadang Mario sering berulah di Klub nya itu. Apakah Mario Balotelli akan bermain Cemerlang di AC Milan ? Kita lihat saja di musim panas nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar