Selasa, 05 Februari 2013

3 laga Big Match Liga Champion 2013

Liga Champion merupakan salah satu liga ter'akbar' di kancah sepak bola Eropa, dan tentu nya mendapatkan Piala Champion adalah sebuah kebanggan yang besar bagi sebuah klub Eropa. Tahun ini, beberapa klub besar akan melakoni partai 16 Besar Liga champions yang mempertemukan beberapa klub besar yang bakal menjadi tontonan seru beberapa hari yang akan datang ini, dan ini merupakan leg pertama, di leg kedua nanti tentunya akan berlangsung lebih seru. Baiklah, dari beberapa partai 16 Besar, total ada 3 Partai Big Match yang akan terjadi, mereka adalah :

1. Real Madrid vs Manchester United (14 Februari 2013)
Partai ini bisa dikatakan yang paling 'Big Match' diantara partai big match lainnya, partai ini mempertemukan Raksasa Spanyol Real Madrid menghadapi Raksasa Inggris Manchester United, kedua tim ini sudah terkenal sejak dahulu ditentarai oleh pemain-pemain hebat dari Berbagai negara.

Dalam laga 16 besar liga champions nanti, salah satu klub harus lolos dan satu nya harus gugur, yang pasti kedua klub sama sama berambisi untuk menang, karena sampai saat ini piala liga champions adalah piala yang paling bergengsi antar klub eropa layaknya piala dunia antar negara. Apalagi Real madrid sudah tidak ada harapan lagi untuk merengkuh piala liga spanyol. Apakah anda pendukung Real madrid atau Manchester United ? Dan di leg pertama nanti siapakah yang akan keluar sebagai pemenangnya ? Kita nantikan saja partai Big Match ini.

2. Arsenal vs Bayern Muenchen (20 Februari 2013)
Ya, ini adalah partai Big Match Kedua yang mempertemukan Arsenal dengan Bayern Muenchen, Raksasa liga Inggris bertemu dengan raksasa Jerman, siapakah pemenangnya ? Jika dilihat dari kualitas pemain kedua tim sama-sama kuat, digawangi oleh pemain-pemain handal dari berbagai negara, dengan skill yang mumpuni dan kecepatan mengolah bola yang hebat. Namun sampai saat ini, kebanyakan publik mengunggulkan Bayern Muenchen, namun kita tidak akan tahu pasti siapa pemenangnya, karena laga ini baru akan berlangsung tanggal 20 Februari 2013 nanti.

3. AC Milan vs Barcelona (21 Februari 2013)
Di laga 16 Besar liga champions lainnya, telah mempertemukan AC Milan vs Barcelona, ini adalah antara Italia vs Spanyol, AC Milan sebagai wakil italia sedangkan Barca sebagai wakil tangguh Spanyol, tak akan ada yang bisa memprediksi siapa yang akan jadi pemenangnya karena kedua klub memiliki kekuatan yang sama sama tangguh. Bagaimana dengan anda ? Menurut Anda siapakah yang akan memenangi leg pertama yang akan berlangsung tanggal 21 Februari 2013 nanti ? -  IBCBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar